Minggu, 01 Juli 2012

Kelebihan Dan Keunggulan

Dengan 3 Alasan menjadikan kami sebagai mitra bisnis anda dalam layanan koneksi internet fiber optic dan internet solution anda.


  • FiberNet Sebagai Penyedia Layanan Akses Internet Fiber Optic yang Terpercaya dan berpengalaman. Memberikan komitmen disetiap pelayanan sebagai Pelayanan Terbaik.
Dengan pengalaman sebagai Internet Service Provider (ISP) para pelanggan kami telah mempercayakan semua layanan koneksi internet dengan menggunakan jasa kami yang ditangani oleh Customer Support dan NOC kami selama 24 Jam.


  • FiberNet memiliki kualitas Jaringan Internet, Perangkat dan SLA yang tinggi.
Jaringan Internet merupakan hal paling penting bagi sebuah ISP maka itu kami menjaga kualitas jaringan internet kami dengan menghubungkan jaringan kami ke beberapa NAP dan dengan beberapa penyedia layanan akses internet yang sama. Selain itu kami memberikan jaminan layanan kami hingga 99,5%.


  • FiberNet berkomitmen memberikan Pelayanan Cepat.
Dengan dukungan sumber daya manusia yang professional dan berpengalaman FiberNet memberikan respon yang cepat dan tanggap disetiap permintaan pelanggan yang sehubungan dengan layanan koneksi internet yang diberikan oleh FiberNet.

Our Clients

fiber Optic dan Wireless Provider
FiberNet
ISP Fiber Optic
Cepat dan Murah
Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Depok, Cibinong, Bogor, Tangerang, Bekasi

 
fiber Optic dan Wireless Provider FiberNet ISP Fiber Optic Cepat dan Murah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Depok, Cibinong, Bogor, Tangerang, Bekasi